Selasa, 24 Maret 2009

HIDEN MEN




Aku awali hari ku dengan mendo'akan dirimu agar kau selalu sehat dan bahagia disana.Sebelum kau melupakan diriku lebih jauh, sebelum kau meninggalkan aku lebih jauh, aku tak pernah berharap kau kan merindukan keberadaan ku yang menyedihkan ini, aku hanya ingin bila kau, melihat ku kapan pun di mana pun hatimu akan berkata seperti ini pria inilah yang jatuh hati padamu, pria inilah yang kan selalu memujamu, pria inilah yang selalu bertahan untuk dirimu.

Akulah orang yang selalu memuja dirimu, akulah orang yang akan selalu mengawasi dirimu, menikmati indah dirimu dari sisi gelap aku dan biarkan aku jadi pemuja mu jangan pernah kau hiraukan perasaan hati aku ini.

Tenanglah tenang pujaan hati ku sayang, aku takkan sampai hati bila menyentuh dirimu.

Mungkin kau takkan pernah tau betapa mudahnya kau tuk di kagumi, mungkin kau takkan pernah sadar betapa mudahnya dirimu untuk di cintai.

Akulah orang yang selalu memuja dirimu, akulah orang yang akan selalu mencintai dirimu. Karena hanya dengan perasaan rindu ku padamu mu pertahankan hidup, maka hanya dengan jejak-jejak hati mu ada arti aku telusuri hidup ini, selamanya hanya aku bisa memuja dirimu, selamanya aku hanya bisa merindukan mu.

1 komentar: